Senin, 13 Februari 2012

sehat kangker otak dengan Herbal


Obat kanker otak herbal

sehat kangker otak dengan herbal


Kanker otak adalah salah satu dari berbagai penyakit yang ada di muka bumi ini yang sangatlah berbahaya bahkan bisa merenggut nyawa seseorang dengan sangatlah singkat, penyakit kanker otak bisa menyerang siapapun tidak terkecuali anak-anak yang masih dalam usia yang relatif belia . Namun walaupun penyakit kanker otak yang tergolong dalam susunan penyakit yang sangatlah berbahaya , tetapi penyakit ini juga bisa di sembuhkan asalkan dengan terapi yang sesuai dan obat yang benar . Untuk pengobatannya jangan sekali-sekali memilih obat yang belum teruji akan khasiat penyembuhannya. Apalagi memilih obat yang banyak mengandung bahan kimia. Ingat !! untuk solusi pengobatan kanker otak jangan pilih obat yang banyak mengandung bahan kimia, karena dalam mengkonsumsi obat-obatan yang kimia pastilah banyak resiko yang di dapat, dari mulai efek samping,ketergantungan,hingga menimbulkan penyakit jenis baru ., Untuk pengobatan kanker otak pilihlah yang herbal dan  tanpa mengandung bahan kimia seperti obat kanker otak herbal  dari jus kulit manggis XAMthone plus yang sudah terbukti akan khasiat yang sangatlah ampuh dan mujarabb. Mari kita simak tentang kanker otak dan obat kanker otak herbal.
Kanker otak

Kanker otak merupakan pembunuh yang bekerja diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sangat sulit dideteksi. Kanker otak adalah tumor atau tumor yang terbentuk pada otak itu sendiri. Tumor otak lebih sering terjadi dari bagian tubuh lain yang terkena dampak  (seperti payudara atau paru-paru) melalui aliran darah. Hanya sebagian kecil kasus kanker otak berasal dari otak.

Gejala-gejala yang paling umum dari kanker otak adalah kelemahan, kesulitan berjalan, seizures, dan sakit-sakit kepala. Gejala-gejala umum lain adalah mual, muntah, penglihatan kabur, atau perubahan pada kesiap-siagaan seseorang, kapasitas mental, memori, kemampuan berbicara, atau kepribadian.
Penyebab Kanker Otak

Faktor dari dalam yaitu:

    Genetik : keturunan. Apabila ada garis keturunan yang menderita kanker otak maka hati-hati untuk tetap menjaga kesehatannya
    Riwayat trauma atau benturan : benturan di kepala walaupun cidera kepala ringan tetap waspada, perubahan jaringan yang terbentur bisa juga menjadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal di otak.

Faktor dari luar seperti:

    Pola hidup ( life style) : Pola hidup yang tidak sehat bisa juga menjadi penyebab kanker secara umum, seperti merokok, makanan kurang serat dll
    Karsinogenik : bahan karsinogenik secara umu juga menjadi menyebab kanker, seperti minyak goreng yang dipakia berulang-ulan, bahan kimia yang terhirup, atau tercampur pada makanan.
    Radiasi : radiasi bahan – bahan kimia bisa juga memicu tumbunhnya sel kanker.

Solusi pengobatan kanker otak dengan obat kanker otak herbal jus kulit manggis xamthone plus

Kandungan xanthone pada buah manggis merupakan antioksidan terbaik yang dapat menjaga tubuh dalam memerangi penyakit, mengatasi sel kanker, mengobati tumor, serta meningkatkan kondisi tubuh lebih baik dari sebelumnya. Segeralah beralih ke obat herbal dan mulai hidup sehat dengan jus kulit manggis  XAMthone plus. Jus kulit manggis XAMthone plus mengandung Xanthone yaitu senyawa super antioksidan tingkat tinggi yang terdapat pada kulit manggis dan daging buah manggis yang bermanfaat untuk anti penuaan dan obat alami untuk penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, stroke, jantung dan ginjal serta penyakit – penyakit kronik lainnya yang sulit disembuhkan.

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus diformulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker otak?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat kanker otak herbal xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker otak, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Setelah kita menyimak bersama deskripsi mengenai khasiat obat herbal Jus Kulit Manggis XAMthone Plus, menunjukan bahwa Jus Kulit Manggis XAMthone Plus adalah obat kanker otak herbal yang aman, dan tanpa efek samping. Marilah kita mulai hidup sehat dengan mengonsumsi jus kulit manggis setiap hari. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada mengobati? Dan pengobatan penyakit apapun pasti akan selalu ada obatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar